Audiensi DPD LDII Sleman ke Pemerintah Kabupaten Sleman

Sleman – Jumat (27/5/2022) di ruang Praja V, Setda Kabupaten Sleman, DPD LDII Kabupaten Sleman melakukan audiensi ke Sekretariat Kabupaten Sleman.

Dari Ketua DPD LDII Kabupaten Sleman menyampaikan maksud dan tujuan audiensi.

Berikut Ini Maksud dan Tujuan Audiensi: 

1. Untuk mempererat hubungan LDII sebagai salah satu Ormas keagamaan yang ada di Kabupaten Sleman dengan pemkab Sleman.

2. Menyampaikan atas terlaksananya Musyawarah Daerah (MUSDA) VII LDII Kabupaten Sleman, program-program dan penyerahan buku MUSDA VII.

3. Menyampaikan harapan agar sinergitas antara LDII sebagai Ormas keagamaan dengan pemkab Sleman terus berjalan dengan baik. LDII berkomitmen membantu mewujudkan visi Sleman untuk menjadikan “SLEMAN SEBAGAI RUMAH BERSAMA” dengan terus menjalin hubungan baik dan erat, inter dan antar umat beragama di Kabupaten Sleman dan pemkab Kabupaten Sleman.

Dari setda Sleman diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Bp H. Y. Aji Wulantara, S. H., M. Hum didampingi Kabag Kesra, Bp Mustadi, S. Sos, menyampaikan terimakasih atas kunjungan DPD LDII kabupaten Sleman.

Selain itu, dengan senang hati memberikan tanggapan positif atas keinginan LDII untuk menjalin hubungan erat dan berkontribusi untuk kemajuan Sleman terutama dalam mewujudkan kerukunan inter dan antar umat beragama di Kabupaten Sleman. Pemkab Sleman juga mengakui bahwa LDII telah memberikan banyak kontribusi bagi Kabupaten Sleman.

About Mifta

Check Also

Cetak Generasi Unggul, LDII Perkuat Tri Sukses Generus

Sleman – “Generus diharapkan mampu menjadi insan yang profesional religius dalam kehidupannya. Untuk mewujudkannya, diperlukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.