Rukun dan Kompak, Ratusan Warga LDII Kapanewon Berbah Ikuti Jalan Sehat

Sleman – Tidak kurang dari 200 warga LDII di Kapanewon Berbah mengikuti jalan sehat dalam rangka menjalin kerukunan dan kekompakan. Kegiatan ini dipusatkan di lapangan Jalan Tiara Asri, Jagalan, Tegaltirto, Berbah, pada Minggu (11/9/2022).

Pembukaan acara jalan sehat (Minggu, 11/09/2022)

Kegiatan diawali dengan senam yang diikuti seluruh peserta mulai dari anak-anak, dewasa, hingga lanjut usia. Pada kesempatan tersebut, hadir Lurah Tegaltirto Sarjono dan Ketua RT Dusun Serut.

Sarjono mengapresiasi kerukunan dan kekompakan warga LDII di Kapanewon Berbah, “Tetap jaga kerukunan di dalam masyarakat Kapanewon Berbah,” pesannya.

Senada dengan Sarjono, Ketua PC LDII Kapanewon Berbah Wagino menyebutkan, melalui jalan sehat dapat meningkatkan kerukunan dan kekompakan antar warga LDII dan dengan masyarakat lainnya.

Jalan sehat warga LDII Kapanewon Depok, Sleman (Minggu, 11/09/2022)

Adapun rute jalan sehat sepanjang satu kilometer dimulai dari lapangan. Para peserta tampak bersemangat dan antusias berbaris menuju jalan keluar lapangan.

Panitia memberikan nomor undian untuk pengambilan doorprize pada  rute terakhir. Banyak hadiah menarik yang diberikan seperti kompor, sembako, setrika, kipas angin, sampai dengan sepeda seharga Rp2.600.000 sebagai hadiah utama.

Tokoh masyarakat ikuti jalan sehat warga LDII Kapanewon Depok (Minggu, 11/09/2022)

About anwar rovik

Check Also

Srawung Si Raja: Ketua LDII Sleman Sebutkan Tujuan Usia 20-30 Tahun sebagai Sasaran Pembinaan

Sleman – Penggerak Pembina Generus (PPG) Insan Mulia menggelar Srawung Silaturahmi Remaja Andalan (Srawung Si …

One comment

  1. Salah satu karakter warga LDII adalah Rukn dan KOmpak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *