Upaya Raih Tri Sukses Generus: LDII Sleman Gelar Pengajian Akbar

Pengajian Akbar
DPD LDII Sleman menyelenggarakan Pengajian Akbar yang diikuti oleh generasi muda LDII Sleman, Minggu (17/12/2023).

Sleman (17/12/2023) – Penggerak Pembina Generus (PPG) Insan Mulia di bawah naungan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Sleman menyelenggarakan Pengajian Akbar pada Minggu, 17 Desember 2023. Acara berlangsung di Masjid Mulyo Abadi Mulungan, Sendangadi, Mlati, Sleman.

Sebanyak kurang lebih 886 peserta dari berbagai kelompok usia, mulai dari SMP/sederajat, SMA/sederajat, dan usia dewasa sebelum menikah, antusias mengikuti acara pengajian ini yang telah menjadi program tahunan PPG Insan Mulia.

Pengajian Akbar
H. Bambang Edy Suharto, Lc.

Pengajian kali ini menghadirkan ulama dari Ponpes Wali Barokah Kediri yaitu, H. Bambang Edy Suharto, Lc. dan H. Jumikan Karimun Sani. Materi yang disampaikan mencakup aspek akhlakul karimah, alim-faqih, mandiri, berbakti terhadap kedua orang tua, menjauhkan diri dari kemaksiatan.

Ulama Ponpes Wali Barokah, Ustad H. Bambang Edy Suharto, Lc., menekankan pentingnya berbakti kepada kedua orang tua sebagai bagian dari akhlakul karimah. Beliau menjelaskan bahwa berbakti kepada orang tua merupakan salah satu elemen penting dalam mencapai keberhasilan sebagai generus LDII.

Pengajian Akbar

Melalui terselenggaranya acara ini, harapannya agar para generus LDII dapat mengimplementasikan Tri Sukses Generus yang telah ditetapkan sebagai program oleh LDII untuk membimbing generasi muda dengan nilai-nilai islami yang kuat dan mendalam.

Author: B. Yusuf S.

About Miftah Qoily

Check Also

DPW LDII Jawa Tengah

Persatuan dalam Keberagaman, DPW LDII Jawa Tengah Ajak Masyarakat Wujudkan Cita-cita Bangsa

Jawa Tengah – Berbicara mengenai isu keberagaman dalam bingkai persatuan, Ketua DPW LDII Jawa Tengah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *