Bazaar Produk Mewarnai Pengajian Ibu – ibu PC LDII Gondokusuman

Bazar Produk dan Pengajian Ibu - ibu LDII Kota Yogyakarta
Bazar Produk dan Pengajian Ibu – ibu LDII Kota Yogyakarta, Minggu (10/8)

Yogyakarta – Ibu-ibu Warga naungan LDII Kota Yogyakarta memadati ruangan dan halaman Masjid Ar-Royyan, Kepuh dalam rangka mengikuti Pengajian ibu-ibu yang diselenggarakan oleh PC LDII Umbulharjo. Pengajian ini bertempat di Kompleks Masjid Ar Royyaan Kepuh, PC LDII Gondokusuman pada Minggu, 08 Oktober 2023.

Materi pengajian ini berkaitan dengan pemahaman bimbingan intensif dan berkelanjutan khususnya kepada anak-anak dan remaja. Mereka diberikan materi tentang menanamkan 29 karakter berbudi pekerti luhur sebagai pedoman dalam berperi kehidupan dalam berhubungan sosial. Baik diri sebagai bagian dari bangsa dan seorang muslim.

Diantara karakter – karakter berbudi pekerti luhur  tersebut diantaranya ada rukunkompakkerja sama yang baikjujuramanah dan mujhid muzhid. Dalam kapasitas diri sebagai seorang hamba yang berkewajiban ibadah kepada Allah SWT, supaya bisa bersyukurmempersungguh dalam ibadahmengagungkan tanda-tanda kebesaran Allah SWT, serta selalu berdoa.

Pada Pengajian ini juga di ramaikan dengan Stand Bazaar yang diisi produk – produk dari ibu – ibu sendiri, produk yang dijual mulai dari makanan, pakaian, aksesoris dan lain sebagainya.

Bazar produk mulai dari Makanan pakaian hingga aksesoris
Bazar produk mulai dari Makanan pakaian hingga aksesoris

“Untuk bazaar, Alhamdulillah respon dari ibu ibu sangat positif, banyak hasil tangan ibu-ibu mulai dari makanan olahan hingga barang fashion ditampilkan. Selain itu antusiasme pembelinya juga positif. Harapannya semoga bazar ini bisa terus rutin dilakukan sehingga bisa membantu  memperkenalkan produk hasil karya ibu ibu LDII. ” ungkap Panitia Khansa Adwina Putri

About Ichsan Rusdianto

Check Also

Salat Idul Fitri

LDII Kapanewon Sleman, Muhammadiyah, dan Nahdlatul Ulama Kembali Laksanakan Salat Idul Fitri Berdampingan di SD N Keceme 1

Sleman (10/4) – Ribuan warga Desa Sleman memadati Dusun Ngaglik, Desa Caturharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *