Pengurus LDII Sleman Wisata Barokah ke Pondok Naungan LDII

LDII Sleman
Pengurus LDII Sleman melaksanakan wisata barokah ke beberapa pondok di bawah naungan LDII.

Sleman (11/12) – Sebanyak 48 orang pengurus DPD LDII Sleman melakukan wisata barokah ke beberapa pondok pesantren di bawah naungan LDII. Tepatnya di Kabupaten Kendal dan Kota Jakarta Timur.

Rombongan berangkat dari Ponpes Mulyo Abadi Mulungan, Mlati, Sleman, pada Jumat (8/12/2023) sore menuju Ponpes Generus Nusantara Boarding School (GNBS) di Kabupaten Kendal. “Sesampainya di pondok, kami diterima oleh Bapak H. Suyanto sebagai sesepuh pondok kemudian mengadakan ramah tamah,” kata H. Jiwantoro, S.Pd. Ketua Ponpes Mulyo Abadi yang ikut serta.

LDII Sleman
Pengurus LDII Sleman saat berkunjung di Kantor FORSGI Pusat di Jakarta.

Selanjutnya, lanjut H. Jiwantoro, pukul 22.00 WIB melanjutkan perjalanan menuju Ponpes Mihajurrosyiddin Jakarta Timur. Rombongan tiba di pondok pada Sabtu (9/12/2023) siang dan diterima oleh pengurus pondok serta Ketua Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) Agus Riyanto.

“Wisata barokah ini sebagai refreshing para pengurus LDII, melihat perkembangan pondok di bawah naungan LDII juga sebagai sharing pengelolaan pondok,” ujar H. Jiwantoro.

Ia berharap, pengurus dapat meningkatkan kerukunan dan kekompakan, “Akhirnya membuahkan kinerja yang barokah,” pungkasnya.

About admin

Check Also

DPW LDII Jawa Tengah

Persatuan dalam Keberagaman, DPW LDII Jawa Tengah Ajak Masyarakat Wujudkan Cita-cita Bangsa

Jawa Tengah – Berbicara mengenai isu keberagaman dalam bingkai persatuan, Ketua DPW LDII Jawa Tengah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *