LDII Sleman Gelar Rapat Pleno, Bahas Kegiatan Bulan Ramadan

LDII Sleman
DPD LDII Sleman menggelar rapat pleno triwulan I yang diikuti dewan penasihat, pengurus harian dan ketua PC LDII se-Kabupaten Sleman, Minggu (23/3/2024).

Sleman (27/3)DPD LDII Kabupaten Sleman telah menyelenggarakan rapat pleno untuk triwulan I tahun 2024 yang diselenggarakan di sekretariat DPD LDII Kabupaten Sleman, Mulungan Wetan, Sendangadi, Mlati, Sleman, Minggu (24/3/2024). Turut hadir dalam acara tersebut, dewan penasehat, pengurus harian, bagian OKK dan para Ketua Pimpinan Cabang (PC) LDII se-Kabupaten Sleman.

Dalam acara tersebut, selain dilaporkan beberapa kegiatan masing-masing PC, juga dibahas berbagai kegiatan selama bulan Ramadhan dan rencana kegiatan selama hari raya Idul Fitri 1445 H.

Suwarjo, S.I.P., M.Si. Ketua DPD LDII Kabupaten Sleman menegaskan agar para pengurus PC berpartisipasi secara aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sleman maupun masing-masing kapanewon, “Khususnya kegiatan selama bulan Ramadhan ini, di antaranya kegiatan tarawih keliling bersama Bupati dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta kegiatan sosial lainnya,” ujarnya.

DPD LDII Sleman
Suwarjo, S.IP., M.Si. Ketua DPD LDII Kab. Sleman menyerahkan atribut bendera kepada PC LDII Kapanewon Gamping

Dalam kesempatan tersebut juga telah dibagikan bendera LDII untuk dipergunakan sebagai kelengkapan organisasi di masing-masing kantor sekretariat PC LDII.

About admin

Check Also

FAS 2023

Sambut Hari Santri Nasional, PC LDII Turi, PPG dan Sako SPN Adakan FAS

Sleman – Bertepatan dengan Hari Santri Nasional, Penggerak Pembina Generus (PPG) dan Sako SPN Turi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *