LDII Berbah Peringati Hari Pahlawan dengan Jalan Sehat

LDII Berbah
PC LDII Berbah menggelar jalan sehat dalam rangka memeringati Hari Pahlawan, Minggu (12/11/2023).

Sleman (13/11) – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, PC LDII Kapanewon Berbah mengadakan kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan pada Minggu (12/11/2023).

Pada kegiatan ini diikuti oleh tiga PAC yang ada di Kapanewon Berbah yaitu PAC Sendangtirto, PAC Tegaltirto, dan PAC Kalitirto. Kegiatan tersebut juga dihadiri Lurah Tegaltirto dan tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat.

“Agar dapat mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur maka perlu adanya kegiatan untuk terus mengenang jasa para pahlawan bangsa ini seperti jalan sehat, disisi lain kita melihat perjuangan rakyat Palestina yang sampai sekarang masih terus berjuang,” ujar Sarjono, Lurah Tegaltirto.

LDII Berbah
Jalan sehat warga PC LDII Berbah diikuti semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa dan orangtua.

Jalan sehat diikuti sekitar 700 warga LDII yang hadir, “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan warga LDII selalu menjaga kerukunan dan kekompakan serta solidaritas. Jangan mudah untuk dipecah belah dengan isu-isu politik yang sedang marak,” ujar Ketua PC LDII Berbah H. Wagino.

Ia menambahkan, banyak hadiah yang disediakan oleh panitia dan diharapkan semua warga mendapatkannya dengan hadiah utama 2 sepeda dan beberapa hadiah menarik lainnya.

“Semoga kegiatan ini bisa terus terulang lagi di tahun depan dan bisa berjalan dengan lancar barokah,” tutup H. Wagino.

About admin

Check Also

Salat Idul Fitri

LDII Kapanewon Sleman, Muhammadiyah, dan Nahdlatul Ulama Kembali Laksanakan Salat Idul Fitri Berdampingan di SD N Keceme 1

Sleman (10/4) – Ribuan warga Desa Sleman memadati Dusun Ngaglik, Desa Caturharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *