LDII DIY Adakan Rakerwil LDII dengan Konsep Pembangunan di Kalurahan Berbasis Masjid

Rakerwil LDII DIY
Penyerahan kenangan-kenangan dari Ketua LDII DIY kepada KPH. Purbodiningrat, S.E., MBA.

Yogyakarta (26/11) – Usai Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LDII yang dilaksanakan beberapa minggu lalu, LDII Yogyakarta menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah LDII, Minggu (26/11/2023). Acara ini dihadiri oleh 200 pengurus LDII DIY dan dipimpin oleh Ketua LDII DIY, Atus Syahbudin, S.Hut., M.Agr., Ph.D., yang menyampaikan sambutannya.

Dalam sambutannya, Atus Syahbudin menjelaskan bahwa Rakerwil bertujuan untuk mengevaluasi kinerja selama dua tahun terakhir dan menajamkan arah kerja untuk tiga tahun mendatang. “Ini adalah dua tahun kami setelah dilantik, perlu kami sampaikan bahwa kami ingin evalusi kinerja dan menajamkan kerja di 3 tahun”, tutur Atus Syahbudin.

Rakerwil LDII DIY dilaksanankan di Masid Alfattah, Kalasan, Sleman, memiliki konsep pembangunan di kalurahan berbasis masjid. “Sesuai dengan peraturan Gubernur DIY, sekarang pembangunan di kalurahan dan supaya pengurus LDII menyadari bahwa perjuangannya ada di kalurahan, termasuk di PAC (Pimpinan Anak Cabang),” jelas Atus Syahbudin.

Turut dihadiri Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Purbodiningrat, S.E., MBA. yang mewakili Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas dari Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat. Dalam sambutannya, KPH Purbodiningrat menyampaikan pesan dari GKR Hemas. “Saya menyakini dalam masyarakat LDII yang memiliki keyakinan teguh dalam agama Islam, saya berharap semoga LDII selalu mendukung arahan Sri Sultan sebagai Gubernur DIY dalam pelaksanaan kampanye dan turut menjaga terlaksana dengan damai dan tentram, adil, jujur, dan rahasia,” tutur GKR Hemas.

KPH. Purbodiningrat juga berharap hasil Rakerwil LDII DIY dapat berguna untuk kemaslahatan umat dengan peraturan pemerintah intuk menjaga ekonomi dan politik. “Sebagai pemerintah, kami siap berkontribusi dengan LDII. Semoga apapun hasilnya dapat berguna untuk kemaslahatan umat dan tentu saja dengan peraturan pemerintah untuk menjaga ekonomi dan politik,” tambah KPH. Purbodiningrat yang merupakan suami dari Gusti Kanjeng Ratu Maduretno.

About Miftah Qoily

Check Also

Pasca Pelantikan, Ini Harapan Ketua DPD LDII Sleman untuk Pengurus FORSGI

Sleman – Seorang atlet sepak bola selain harus menguasai teknik dan skill dengan baik, juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *